Menyiapkan Calon Prajurit Berkualitas, Danrem Merauke Pimpin Sidang Parade Penerimaan Bintara PK TNI AD Tahun 2021

Korem 174/ATW Merauke, Sub Panitia Daerah Merauke Melaksanakan Sidang Parade Calon Bintara PK TNI-AD TA. 2021. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, MERAUKE — Dalam rangka menyiapkan dan menyeleksi calon prajurit Bintara yang berkualitas dan unggul sesuai kriteria guna menjawab kebutuhan organisasi TNI AD, Korem 174/ATW Merauke selaku Sub Panitia Daerah Merauke melaksanakan Sidang Parade Calon Bintara PK TNI-AD TA. 2021.

Sidang Parade tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko, bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Jalan Poros Tanah Miring, Kampung Kamangi, Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Selasa (07/09/2021).

BACA JUGA : TNI dan IDI Berkolaborasi Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

Dalam sambutannya, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja dengan benar. “Apa yang dilaporkan kepada saya semua sudah sesuai dengan prosedur, itu baru di aspek jasmani,” ungkapnya.

“Yang menggembirakan lagi, untuk aspek kesehatan tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Kita tidak memberangkatkan peserta yang stakes 3,” tambahnya.