Meresmikan Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ketua Optimis 15 Kursi di DPRD

Ketua DPC PDIP Kota Bekasi, Tri Adhianto. [doc.klise]

KLISE, KOTA BEKASI — Seusai mengikuti peresmian 127 kantor PDI Perjuangan seluruh Indonesia dan RSUD Bung Karno yang di pimpin langsung Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Tri Adhianto menyuarakan kepada kadernya untuk selalu kompak dan semangat.

Dirinya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi terus memberikan motivasi kepada kader untuk meraih kursi DPRD secara maksimal.

“Hari ini tinggal 130 hari lagi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, kalau kita kan selalu perintahnya dari ibu ketua umum. Bahwa mereka harus dekat dengan masyarakat. Mereka harus banyak mendengar, mereka harus benyak melihat keinginan masyarakat,” ucap Mas Tri sapaan akrabnya, Senin (16/10/24).

Mas Tri melanjutkan, yang lebih penting adalah hati warga masyarakat itu di cintai Calegnya. Apalagi tahun 2019 para kader PDI Perjuangan bisa meraih kursi sebanyak 12 kursi DPRD Kota Bekasi.

Oleh karena itu dirinya optimis, bisa merebut 15 Kursi DPRD Kota Bekasi. “Target kita 15 bangku DPRD, untuk Pilkada kita tetap konsentrasi untuk sama-sama Pilpres dan Pileg,” tutup Mas Tri yang juga mantan Walikota Bekasi.

Penulis: CrEditor: Redaksi