Milad Ke-7, PWRI DPC PWRI Bagikan Ratusan Takjil

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi merayakan Hari Ulang Tahun yang ke -7 Tahun bertepatan di Bulan Suci Ramadhan di Kantor DPC PWRI Kota Bekasi Jalan Cut Mutia No 70 pada Sabtu, (09/04/2022).

Selain merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-7, DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Bekasi, dibulan Suci Ramadhan ini juga memberikan Tak’zil untuk yang berpuasa yaitu pengguna roda dua dan warga sekitar persis didepan Kantor DPC PWRI Kota Bekasi di Jalan Cutia Kecamatan Bekasi Timur.

“Iya alhamdulilah, ini bentuk rasa syukurnya kepada Allah SWT dan bertepatan di Bulan Suci Ramadhan DPC PWRI Kota Bekasi bisa melakukan seperti ini,” kata Ketua DPC PWRI Kota Bekasi H. Suwardi.

Dia juga menambahkan, dihari Ulang Tahun yang ke- 7 ini selain memberikan Tajzil kepada orang yang sedang berpuasa juga memotong nasi tumpeng bentuk rasa syukurnya.

“Semoga kedepan walaupun masih dalam suasana pandemi ini program – program di DPC PWRI Kota Bekasi terus berjalan dengan normal dan lebih baik lagi. Sehingga kekompakan seluruh anggota DPC PWRI Kota Bekasi semakin kompak,” tandasnya.

Penulis: PandiEditor: Ricky Jelly










Exit mobile version