Milangkala Ke 55 AMS, Ketum Noery Berharap Mampu Meningkatkan Solidaritas

Milangkala Ke 55 AMS di Distrik 025 Kota Bekasi Jawa Barat. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Memperingati Milangkala ke 55 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik 025 Kota Bekasi, dengan tema “Migawe Pepelakan Kamulyaan, Pikeun Sampeureun Jaya Di Bauna”, dan mengadakan santunan anak yatim-piatu dan dhuafa, di jalan Bayan, Mustika Jaya, Kota Bekasi Jawa Barat. Tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan), Minggu (28/09/2021).

Milangkala atau Miladnya yang 55, dihadiri Ketua Umum (Ketum) AMS, Drs Noery Ispandji Firman, Ketua Dewan Penasehat AMS Distrik 025, Ikhsan Jamil, Ketua AMS Distrik 025 Kota Bekasi, Adang SW, Waka Polsek Bantar Gebang, AKP Ina Widyawati, Zainul Miftah Perwakilan Partai Golkar dan Perwakilan Ormas lainnya.

Ketum AMS Noery Ispandji Firman [doc.klise]

Dalam sambutannya Ketum AMS Noery Ispandji Firman mengungkapkan dengan bertambahnya usia AMS diharapkan mampu meningkatkan solidaritas dan manfaatnya bagi anggota dan masyarakat luas.

Salah satu dengan program terbarunya menurut Ketum Noery, anggota AMS untuk kembali ke desa untuk membangun desanya dan Program Smart Community yang bakal dilaunching oleh Ketum AMS.

Tujuannya kata Ketum untuk menciptakan lapangan kerja melalui kewirausahaan yang dikelola oleh anggota AMS sehingga ada nilai profitnya.