Mitra Jaya Rayon 05/07 Bantar Gebang Mustikajaya Peduli Warga Isoman

Mitra Jaya Rayon 05/07 Bantar Gebang Mustikajaya Membagikan Sembako Kepada Warga yang Sedang Isolasi Mandiri (Isoman) .

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Rasa peduli yang sangat tinggi terhadap sesama tak tanggung – tanggung dalam menggelar bakti sosial di tengah pandemi covid-19, Ical Ketua Mitra Jaya rayon 05/07 Kecamatan Bantar gebang dan Kecamatan Mustikajaya salurkan bantuan berupa paket sembako kepada 400 orang.

Bantuan berupa paket sembako diserahakn secara simbolis Ical Ketua Mitra Jaya Rayon 05/07 Bantar Gebang dan Mustikajaya menyerahkan paket sembako kepada Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik untuk Warga Kelurahan Ciketing Udik yang sedang Isolasi Mandiri (Isoman). Kamis (8/7/2021).

BACA JUGA : ‘Uang Bau’ UPTS Bantar Gebang Belum Cair, Lumayan Pak Buat Tambahan Anak Sekolah

Mitra Jaya 05/07 Bantargebang – Mustikajaya

Kegiatan bakti sosial Mitra Jaya berlangsung di Kelurahan Ciketing Udik, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tampak hadir Ical Ketua Mitra Jaya rayon 05/07 Bantar Gebang Mustikajaya berseta para anggota Mitra Jaya, Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik, Serda Tri dan Serma Afrizal Bhabinsa Ciketing Udik, Aiptu Hendro Bhabinkamtibmas Ciketing Udik.

Ical mengucapkan puji syukur atas nikmat kekayaan dari tuhan yang maha esa yang telah diberikan kepada dirinya yang mana Mitra Jaya hari ini kembali menggelar bakti sosial untuk kesekian kalinya dengan membagikan zakat mal untuk masyarakat Kecamatan Bantar Gebang dan Mustikajaya.

“Adapun jumlah paket sembako yang kita salurkan pada hari ini sebanyak 400 paket sembako untuk 8 Kelurahan 2 Kecamatan untuk warga yang Isolasi Mandir (isoman),” kata Ical.

Kami berharap dengan keberadaan paket sembako ini, kata dia, bisa memberikan contoh suri tauladan bagi masyarakat atau perusahaan lain yang memiliki rejeki lebih untuk bersama – sama saling peduli dan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covod-19.

“Jika aksi berbagi yang dilaksanakan oleh Mitra Jaya ini sekaligus dalam rangka melatih diri untuk berbuat baik dan berani berkorban untuk orang lain ditengah situasi dan kondisi apapun,” ungkapnya.