Nunggak Angsuran Pake Plat Aspal, Mobil Mewah Plat Khusus Polisi di Tarik Leasing

Satu Unit Mobil Mewah Menggunakan Plat Khusus Polisi Nomor 1xx-07 Chevrolet Trax Warna Hitam Di Derek Mobil Polisi Yang Sedang Terparkir Di Basment Apartemen Kemang View Pekayon. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Satu unit mobil mewah menggunakan Plat khusus polisi nomor 1xx-07 Chevrolet Trax warna hitam di derek mobil polisi yang sedang terparkir di basment apartemen Kemang view Pekayon, Bekasi Selatan, pada Kamis (19/5/2022). Diduga ada kejanggalan dari penderekan mobil mewah yang menggunakan plat polisi.

Hasan, Kepala parking apartemen Kemang View membenarkan adanya penarikan satu unit mobil pada pukul 09:14 WIB, setelah menunjukkan surat-surat penarikan dan keterlambatan mobil Chevrolet Trax warna hitam akhirnya diderek keluar.

BACA JUGA : KO Bantah Mobil TNKB Kepolisian yang Ditarik Leasing Bukan Miliknya

“Dari pihak leasing ada tiga orang, satunya yang pegang surat tugas, pak salomon,” kata Hasan kepada klise diruang kerjanya.

Lanjut Hasan mengatakan, pemilik mobil mengakui kalau dirinya adalah pemilik salah satu media online.

“Dari awal masuk mobil tersebut tidak menggunakan plat polisi namun mobil tersebut berplat AB, sebulan kedepan barulah mobil tersebut berubah plat polisi,” tutup Hasan.

BACA JUGA : Wakapolresta Bekasi Dalami Mobil Pribadi Bernopol Palsu

Sementara dari selebaran surat penarikan pihak leasing diketahui mobil mewah tersebut berplat AB 1xx7 TY yang kini diganti plat polisi 1xx-07 diduga aspal (asli atau palsu). Mobil mewah tersebut telah menunggak angsuran selama 4 bulan tersebut akhirnya di bawa menggunakan mobil derek polisi.

Sementara pemilik mobil plat Polisi inisial KO yang mengaku sebagai CEO disalah satu media online saat dikonfirmasi awak media ia mengatakan, mobil tersebut didapatnya sebagai mobil operasional.

“Kalau Abang mau kepo jumpai saya, mobil itu saya dapatkan pinjaman operasional itu ya,” kata KO melalui voice note WhatsApp.

Berita ini dinilai oleh Dewan Pers melanggar Kode Etik Jurnalistik, Hak Jawab dari Pengadu. KO Bantah Mobil TNKB Kepolisian yang Ditarik Leasing Bukan Miliknya

Penulis: PutraEditor: Redaksi