Berita, TNI  

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara Sertijab dan Tradisi Korps Pejabat Kodam

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A secara langsung memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Selasa (19/10/2021).

Dalam sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan selamat datang kepada seluruh pejabat baru yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

BACA JUGA :
Panglima TNI Terima Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi TNI AL

“Saya berharap agar dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga saudara dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,” jelas Pangdam.

Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para pejabat lama atas ketekunan dan semangat pengabdian selama bertugas di Kodam XVII/Cenderawasih dan semoga pengalaman tersebut dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas dan tanggungjawab berikutnya serta diiringi doa semoga sukses di tempat penugasan yang baru.

Penulis: Pendam XVII CenderawasihEditor: Red










Exit mobile version