Panglima TNI: IKKT Miliki Korelasi Tinggi Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Seorang Prajurit

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini. [doc.puspen]

Pada acara syukuran tersebut, Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun atas HUT ke-55 IKKT Pragati Wira Anggini, kepada Ibu Ketua Umum, segenap pengurus dan seluruh anggota IKKT PWA, di manapun saat ini ibu-ibu berada.

“Saya juga sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengorbanan seluruh anggota IKKT PWA dalam mendampingi suami dan keluarga sekaligus juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan,” ungkapnya.

BACA JUGA : Apresiasi Kebijakan PPKM, Puskappi: Presiden Perlu Reshuffle Menteri Kinerja Buruk Minim Kontribusi

Peringatan hari ulang tahun semacam ini merupakan suatu momen yang sangat tepat untuk melihat kembali dan mengevaluasi diri sehingga kehadiran IKKT Pragati Wira Anggini semakin membawa manfaat yang nyata, baik bagi keluarga maupun masyarakat.

Menurut Panglima TNI, dalam kondisi pandemi Covid-19 maka sangatlah tepat tema yang diusung pada HUT IKKT Pragati Wira Anggini kali ini, yaitu “Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini Berperan Aktif Mewujudkan Keluarga Tangguh, Produktif dan Inovatif dimasa Pandemi Covid-19 Demi Tercapainya Indonesia Maju”. Semoga tema tersebut dapat diwujudkan menjadi langkah nyata.

Penulis: Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si./Kabidpenum Puspen TNIEditor: Jelly