Panglima TNI: IKKT Miliki Korelasi Tinggi Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas Seorang Prajurit

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAKARTA — Keberadaan IKKT Pragati Wira Anggini memiliki korelasi tinggi dalam mendukung keberhasilan tugas seorang prajurit TNI. Selain itu, keluarga adalah pondasi dari kehidupan sosial kemasyarakatan dan kebangsaan. Jika kehidupan keluarga telah sehat, cerdas dan sejahtera, maka akan sehat, cerdas, dan sejahtera pulalah kehidupan prajurit TNI, masyarakat dan bangsa Indonesia.

Demikian sambutan tertulis Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini yang dibacakan oleh Kasum TNI Letjen TNI Eko Margiyono, M.A. selaku Pembina IKKT Pragati Wira Anggini pada acara syukuran HUT Ke-55 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Tahun 2021, bertempat di Gedung Suharnoko Harbani Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (26/8/2021).

BACA JUGA : Bakamla RI-ESDM Sepaham Dalam Pengamanan Laut Indonesia

Panglima TNI menyampaikan bahwa anggota IKKT PWA harus fokus kepada visi dan misi meningkatkan kesejahteraan keluarga dengan membangun hubungan komunikasi sosial secara terintergrasi. Anggota IKKT PWA hendaknya juga selalu kritis dalam melihat berbagai isu yang sedang berkembang dalam masyarakat dan memberikan kontribusi yang positif.

“Selaku Pembina Utama IKKT Pragati Wira Anggini, saya minta kepada segenap anggota IKKT PWA untuk memelihara dan memantapkan tekad pengabdian. Jadikan IKKT Pragati Wira Anggini sebagai organisasi yang adaptif dalam menghadapi tuntutan perkembangan zaman,” tegasnya.

Penulis: Kolonel Laut (KH) Dr. Drs. Edys Riyanto, M.Si./Kabidpenum Puspen TNIEditor: Jelly










Exit mobile version