PCB Persipasi Buka Laga Perdana di Liga 3 dengan Kemenangan

Wali Kota Bekasi Sekaligus Ketua Umum Klub PCB Persipasi Rahmat Effendi Membuka Gelaran Liga 3 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi. [doc.klise]

Laga Perdana yang dijalani klub PCB Persipasi menghasilkan kemenangan untuk tim tuan rumah dengan skor 3 – 0 Persika Karawang. Laga diawali dengan gol cepat yang diciptakan oleh Tommi di menit ke-12 dengan sepakan plesingnya ke pojok kanan atas gawang, lalu disusul dengan gol kedua di menit ke-18 oleh Zidane melalui Titik Putih Pinalti. Skor bertahan sebelum akhirnya jeda babak kedua.

Merumput di kandang sendiri membuat skuat yang diprakarsai oleh coach Maman Suryaman itu semakin percaya diri. Di pertengahan babak kedua tepatnya di menit ke-74m. Ikbal mampu melesatkan tambahan gol bagi tim kebanggaan warga Kota Bekasi tersebut dan menutup pertandingan dengan perolehan 3 poin untuk kemenangan PCB Persipasi.

Dengan kemenangan meyakinkan tersebut, Maman dan tim official beserta jajaran optimis akan mampu menghadapi tim lainnya asalkan tim tetap fokus dan serius dalam setiap pertandingan. Maman meminta setiap pemain agar melakukan evaluasi atas beberapa kesalahan yang dilakukan di pertandingan pertama sore tadi.

Penulis: Bon/Hms/DnnEditor: Red