PCB Persipasi Menang Telak Atas Bintang Timur FC

PCB Persipasi Kota Bekasi Berhadapan Dengan Bintang Timur FC di Gelaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Memasuki pertandingan hari kedua, PCB Persipasi Kota Bekasi berhadapan dengan Bintang Timur FC di gelaran Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Patriot Candrabhaga. Pertandingan berakhir dengan skor kemenangan yang meyakinkan 6-0 bagi tim kebanggaan warga Kota Bekasi, PCB Persipasi. Kamis (09/12/2021).

Performa ciamik yang ditunjukkan para pemain PCB Persipasi mendapatkan banyak apresiasi, bukan hanya dari pelatih dan manajemen tim tetapi juga dari para suporter yang menonton di rumah melalui live streaming.

Tim yang diasuh oleh Maman Suryaman itu terus memberikan progres yang meningkat. Pada pertandingan kali ini, sedari menit awal pemain PCB Persipasi terus memberikan tekanan yang membuat pemain Bintang Timur FC melakukan kesalahan sehingga menghasilkan pinalti. Zidane yang dipercaya sebagai eksekutor berhasil memanfaatkan kesempatan itu. Gol pun tercipta, 1-0 untuk PCB Persipasi.

Lalu di menit ke-15, tercipta gol susulan melalui sundulan Totti dan di menit ke-24 Zidane kembali melesahkan bola ke gawang Bintang Timur FC. Skor 3-0 bertahan hingga jeda turun minum.