Pembalap Musiman Muncul Dibulan Ramadhan, Lima Kendaraan Diamankan Polisi

Lima Kendaraan Pemilik Pembalap Liar Diamankan Polisi. [doc.net]

“Sebelum bulan puasa kami telah memerintahkan seluruh personil Polsek Torjun khususnya para Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan para pemuda untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan ramadhan tahun 1443 H,” tegas AKP Heriyanto.

Lanjutnya dia sampaikan, bahwa dalam menjaga dan mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya selama bulan puasa telah melakukan upaya-upaya preventif (pencegahan) dengan melakukan kegiatan patroli mobile maupun stasioner dengan harapan tidak ada tindak kejahatan sekaligus balap liar yang bisa mengganggu kekhusukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa.

“Kami akan menindak tegas kepada siapa saja oknum-oknum yang akan mengganggu Kamtibmas maupun mengganggu kekhusukan masyarakat di wilayah hukum Polsek Torjun dalam beribadah di bulan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

Dia pun mengatakan, untuk memberi efek jera dan contoh kepada masyarakat lainnya, kelima sepeda motor yang terjaring dalam pembubaran balap liar pada hari ini akan diserahkan kepada pemiliknya setelah hari raya idul fitri 1443 H.

Penulis: RinaEditor: Redaksi