Pemda Bekasi Apresiasi Polri dan FSPMI Gelar Vaksin di PT. Epson Industry

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Pemerintah Kabupaten Bekasi mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bersama FSPMI yang menggelar vaksinasi presisi untuk pekerja industri di PT Epson Industry, Kawasan EJIP Industrial Park, Desa Sukaresmi Cikarang Selatan, pada Rabu (04/08/21).

Kegiatan yang dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut merupakan inisiasi Mabes Polri bekerjasama dengan Federasi Serikat Pekerja Metal (FSPMI).

BACA JUGA : Dianggap Kadis Ingkar Janji, GmnI Bekasi Gelar Aksi Demo di Depan Kantor Disdik

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang hadir di acara tersebut mengatakan, kegiatan vaksinasi di kawasan industri dapat membantu target percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi.

“Kabupaten Bekasi memiliki dua karakteristik, yaitu area industri dan area permukiman atau perkampungan. Jika area industri ini dapat mencapai target vaksinasi sesuai anjuran pemerintah, maka 60 persen target vaksinasi di Kabupaten Bekasi bisa tercapai,” kata Dani Ramdan.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya, meminta para buruh mengawal program vaksinasi Covid-19 untuk mencapai terbentuknya Herd Immunity.

Penulis: Tata JaelaniEditor: Red