Pemdes Lambangsari Bersama Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan Desinpektan

Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Terus Berupaya Menekan Penyebaran Virus Corona Dengan Melakukan Penyemprotan Desinpektan dan Melakukan Himbauan Kepafa Warga Setempat.

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi bersama Tim Satgas penanggulangan covid-19 terus berupaya menekan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan desinpektan dan melakukan himbauan kepada warga setempat.

Penyemprotan desinfektan dilakukan di jalan utama yang meruapakan tempat utama aktivitas masyarakat, dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti, Selasa (22/06/21).

BACA JUGA :
Lonjakan Covid-19 di Kabupaten Bekasi Semakin Meningkat, Bupati akan Mengeluarkan Kebijakan Baru

Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi bersama Tim Satgas Penanggulangan Covid-19

“Kegiatan Woro Woro atau himbauan ini merupakan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dalam penanggulangan penyebaran covid-19,” ujar Muhamad Arief, Ketua Satgas Penanggulangan Covid-19 Desa Lambangsari.

Kepala Desa Lambangsari, Pipit Haryanti menyampaikan, penyemprotan desinpektan yang dilakukan pihaknya merupakan arahan dari Bupati Bekasi.

“Penyemprotan desinpektan ini atas arahan Bupati Bekasi dan Camat Tambun Selatan. Tujuannya agar dengan salah satu cara menyemprotkan desinpektan kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujarnya.

Pipit pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Selain itu warga pun dihimbau untuk tetap melakukan pencegahan dengan menjaga kebersihan, sering-sering cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak.

Editor: Red










Exit mobile version