Pemilihan Ketua PWI Jabar, Hilman Hidayat Terpilih Secara Aklamasi

KLISE.NEWS, BANDUNG — Hilman Hidayat terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat periode 2021-2026 pada Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Jawa Barat, Rabu (18/8/21).

Pada Konferprov tersebut, terpilih juga Olan Sibarani sebagai Ketua Dewan Kehormatan Pengurus PWI Jabar. Olan terpilih setelah meraih suara lebih banyak dibanding calon lainnya, Dedy Suhaeri.

BACA JUGA : Polhukam Mahfud MD: Tantangan Baru Bagi Kemerdekaan Pers Tanah Air, Pers Adalah Mitra Strategis Pemerintah

Konferprov kali ini mengambil tema “Pers Merdeka Wartawan Kompeten”. Konferprov PWI Jawa Barat digelar secara hybrid dengan memanfaatkan teknologi agar kegiatan bisa diikuti oleh para pengurus PWI Kabupaten/Kota di Jawa Barat secara jarak jauh.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum PWI Atal S Defari, Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi serta Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Zulkifli Gani Ottoh.

Ketua Panitia Konferprov PWI Jawa Barat Agus Dinar dalam laporannya memaparkan pelaksanaan konferprov digelar dalam situasi pandemi Covid-19. Karena itu pelaksanaanya sangat mempertimbangkan penerapan pada protokol kesehatan yang disyaratkan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dan imbauan PWI Pusat.

Penulis: JellyEditor: Red










Exit mobile version