Pendarahan Diotak Biaya RS Mencapai Ratusan Juta, Berharap Para Dermawan Donasinya

Elysa Aura Ramadania (7 th) Terbaring di ICU RS Mitra Keluarga Cikarang. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI – Elysa Aura Ramadania (7 th) dengan panggilan seharinya Aura, mengalami pendarahan otak di bagian kepala yang dikarenakan kecelakaan ditabrak dengan sepeda motor. Elysa putri kedua dari Husni Mubarok dan Wulan Fitriani keluarga yang sederhana, tinggal di Kampung Lebak, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, membutuhkan biaya operasi hingga mencapai ratusan juta di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Cikarang.

Salah satu keluarga, Nyai Halimah, menceritakan bahwa awal mula kejadian saat itu, Selasa (11/01/2022) ananda Aura hendak berangkat mengaji ke masjid sewaktu Magrib, saat menyebrang jalan tiba-tiba ia tertabrak sepeda motor (ojek online).

“Awalnya, Aura hanya terlihat luka memar bagian kaki dan tangan saja, sehingga si penabrak hanya memberikan sejumlah uang alakadarnya untuk bantu pengobatan urut tulang,” ucap Halimah.

Lebih lanjutnya dia mengatakan, ketika mau istirahat, saat Aura minta ibunya menemani di kamar, Aura mengeluarkan darah dari hidung juga muntah darah. Seketika ibunya bergegas membawa Aura ke RS terdekat dan hasilnya katanya Aura mengalami pendarahan di otak dan harus segera di operasi.

“Semalam saja (Rabu malam, 12/01/2022) diberitahukan bahwa biayanya sudah mencapai Rp127 juta, bahkan pihak RS juga memberikan estimasi hingga bisa mencapai kurang lebih Rp200 juta,” kata Halimah, usai melihat Aura di ruang ICU RS Mitra Keluarga Cikarang.