Penjaga Warkop di Wibawa Mukti Dibacok Begal

ilustrasi. (doc.net)

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Kejahatan jalanan kembali memakan korban. Seorang pedagang warung kopi menjadi korban pembacokan oleh kawanan begal yang menyatroni warungnya di Jl. Wibawa Mukti II RT. 08/02 Kelurahan Jatiluhur Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi pada Selasa (01/06).

Korban berinisial HRA (36) sedang menjaga warung kopinya sebelum dua orang dengan mengendarai sepeda motor di depan warungnya. Terduga pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dan mengancam korban yang saat itu sendirian sekitar pukul 04:00 wib.

BACA JUGA :
Bikin Geger Orang Pasar Pulo, Seorang Pria Warga Garut Meninggal Didalam Kios Pangkas Rambut

Barang Bukti Pelaku Begal

“Pada saat korban sedang jaga warung kopi di TKP tiba – tiba datang dua orang laki-laki tidak dikenal berhenti di depan warung dengan menggunakan sepeda motor jenis matic, dengan memegang celurit , seketika korban lari menghindar ke rumah korban namun dikejar oleh pelaku dan tejatuh selanjutnya pelaku membacok korban namun di tangkis dengan tangan,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Rabu (02/06).

Setelah membacok korban yang terjatuh, senjata tajam pelaku terlepas dan berhasil diambil oleh korban. Korban mencoba melakukan perlawanan balik dengan senjata pelaku yang berhasil diambil, namun kedua pelaku melarikan diri dengan membawa HP korban yang berhasil diambil pelaku dari warungnya.

Penulis: MameEditor: RedSumber Berita










Exit mobile version