Penuhi Herd Immunity Warga, Wali Kota dan Camat Bekasi Barat Pantau Vaksin Anak di SMP Al-azhar 6 Jakapermai

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Bersama Camat Bekasi Barat Maka Nahrowi di Sekolah Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Azhar 6 Jaka Permai.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al Azhar 6 Jaka Permai, Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi siswa siswi, berjumlah sekitar 500 dosis vaksin yang juga di prioritaskan untuk para orang tua murid yang bersekolah disana. Selasa (10/08/2021).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi pada hari ini memantau berjalannya pelaksanaan vaksinasi, bersama Kepala Yayasan dan Camat Bekasi Barat, Maka Nahrowi, Lurah Jakasampurna, Edi dan Kepala Puskesmas Rawa Tembaga, dr. Sari Manurung.

BACA JUGA : SMAN 1 Kota Bekasi “Aneh”

Pelaksanaan vaksin ini bekerja sama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Rawa Tembaga, dengan menerapkan protokol kesehatan dan untuk memastikan mendapatkan suntikan vaksin dengan menggelar Screening dan swab antigen untuk para peserta vaksin yang akan lolos mendapatkan vaksin. Sementara itu, Vaksinasi yang dijalankan oleh SMP Islam Al Azhar tersebut sangat terstruktur dengan rapih dalam hal penanganannya antrian maupun jarak antar peserta.

“Terima kasih kepada unsur pihak sekolah maupun tenaga kesehatan yang sudah bersedia bertugas dengan baik, ini akan menjadi amal dan ladang ibadah bagi para tenaga kesehatan maupun panitia,” pungkas Rahmat Effendi.

Terlihat para siswa dan orang tua siswa antusias terhadap adanya proses vaksinasi di sekolah nya, juga Rahmat Effendi mendengar jelas ketika siswa di sambangi olehnya sekaligus bercengkrama dengan para siswa apakah ia merasa takut untuk melakukan vaksinasi ini.

Penulis: Sat/Ndoet/HMSEditor: Red










Exit mobile version