Penyerahan SK, Ketua Sektor 010 Jatisampurna Berharap Agar Sub Sektor Memberikan Contoh yang Positif

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Sub Sektor 010 Jatisampurna Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bekasi menyerahkan surat keputusan (SK) kepada ketua Gibas Sub sektor Jatirangga.SK Sub sektor Jatisampurna diserahkan oleh ketua Andi Lala kepada ketua Sub sektor Jatirangga Endang Wiyatno disaksikan oleh beberapa sejumlah anggota dan pengurus Sub sektor Jatisampurna, senin (03/05/21).

Ketua Sub sektor Jatirangga, Endang Wiyatno mengucapkan terimakasih kepada ketua Sub sektor Jatisampurna yang telah menyerahkan kepengurusan anggota Sub sektor Jatisampurna.

BACA JUGA : Warga Kota Bekasi Harus Tahu, Panduan Ibadah Ramadhan & Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Masa Pandemi

“Saya ucapkan banyak terimakasih ketua Sub sektor Jatisampurna telah menyerahkan dan mempercayai kepada saya semoga bisa amanah,” ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa penyerahan SK merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dilaksanakan demi sebuah organisasi yang memiliki kekuatan besar hingga tingkat bawah.

“Semoga kami amanah dan akan terus bersemangat untuk membesarkan nama ormas dan bisa memberikan banyak contoh yang positif dan mengedukasi,” paparnya.

BACA JUGA : Mundur dari Komisaris, PT. BBWM Akan Gelar RUPS Guna Isi Kekosongan

Masih di tempat yang sama ketua Sub sektor Jatisampurna mengharapkan agar seluruh anggota bisa menggunakan organisasi untuk kemajuan pribadi, organisasi, dan masyarakat umum karena sejatinya kita keluarga yang memiliki kekuatan besar untuk maju.