Pj Bupati Bekasi Ajak BERANI Meninggalkan Cara Kerja yang Lamban

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Karena itu, menurutnya, tagline BERANI bukan hanya kepanjangan dari Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi, namun juga mengandung tekad, harapan dan komitmen, agar masyarakat Kabupaten Bekasi benar-benar berani melakukan perubahan.

“Berani meninggalkan cara-cara kerja yang lamban dan hanya berorientasi kepada kepentingan sesaat, berani untuk konsisten menjaga kesesuaian dengan perbuatan, serta berani untuk mengambil resiko dan berkorban,” tandasnya.

BACA JUGA : HUT Kabupaten Bekasi ke- 71, SMSI Ingatkan “Tradisi” Warga Kelahiran 15 Agustus

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-71 diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) sebagai Juara 1 tingkat Provinsi Jawa Barat yang responsif terhadap perlindungan anak.

Selain itu diberikan penghargaan kepada Dhody AR Widjajaatmadja sebagai pejabat PPAT terbaik ke-1 atas peran sertanya membantu optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Rudi Valinka, Koordinator Tim Indonesia Pasti Bisa atas partisipasinya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah perusahaan swasta yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Penulis: HMSEditor: Red