Pj. Bupati Bekasi Dampingi Menhub dan Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi di STTD

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi Meninjau Kegiatan Vaksinasi. (doc.net)

Pj Bupati Bekasi menyebutkan, Pemkab Bekasi telah melakukan refocusing anggaran untuk menambah tenaga kesehatan dalam rangka mempercepat target vaksinasi .

“Kami sudah dapatkan 2000 relawan yang siap melakukan vaksinasi untuk 20 ribu sampai 40 ribu orang per hari. Sekarang tinggal menunggu kuota vaksinnya,” ujarnya.

BACA JUGA : Tim PKK Kabupaten Bekasi Adakan Pelatihan Tracer Covid-19

Dani Ramdan juga menyampaikan terimakasih kepada Menteri Perhubungan, TNI dan Polri yang sudah membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menambahkan, STTD dapat digunakan sebagai tempat sentra vaksinasi dan pihaknya akan menyediakan petugas untuk membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi menyerahkan bantuan sosial bagi warga terdampak pandemi yang dilakukan secara simbolis.

Penulis: HMSEditor: Red