Pj. Bupati Bekasi Dampingi Menhub dan Pangdam Jaya Tinjau Vaksinasi di STTD

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Jajaran Forkopimda Kabupaten Bekasi Meninjau Kegiatan Vaksinasi. (doc.net)

KLISE.NEWS, KAB. BEKASI — Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mendampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Jl. Raya Setu, Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (14/08/21).

Kegiatan bertema Serbuan Vaksin Menuju Indonesia Sehat itu diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan bersama TNI/Polri dan Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang dilaksanakan selama dua hari, pada 13-14 Agustus 2021, dengan sasaran 5.000 peserta dari 4 Kecamatan.

BACA JUGA : Panglima TNI : TNI-Polri di Babel Harus Bekerja Spartan

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan, selain sebagai daerah penyangga ibukota, banyaknya kawasan industri di Kabupaten Bekasi membuat mobilitas karyawan dan masyarakat sangat tinggi sehingga potensi munculnya klaster Covid-19 juga sangat tinggi.

“Maka satu-satunya cara adalah dengan vaksinasi, agar aktivitas industri bisa tetap berjalan dan tidak mengganggu ekonomi nasional,” kata Dani.

Penulis: HMSEditor: Red










Exit mobile version