PLN NP Wujudkan Rutilahu untuk Masyarakat

PLN Nusantara Power Program Rutilahu. [doc.klise]

KLISE, KAB. BEKASI — PLN Nusantara Power memberikan bantuan renovasi Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Desa Segarajaya. Tempat tinggal menjadi salah satu kebutuhan pokok saat ini, PLN NP berkolaborasi dengan Pemerintah Setempat dan Destana, berhasil mewujudkan pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat ini melalui Program Bantuan Rumah Tinggal Layak Huni yang diupayakan sesuai dengan standard yang berlaku di 3 lokasi di Kampung Mandalajaya, Kampung Paljaya Baru, dan Kampung Karatan, Desa Segarajaya.

Hal ini dikatakan oleh Manager Keuangan dan Administrasi Fahma Nur Hidayati, menurutnya program bantuan Rutilahu ini diharapkan bisa tepat sasaran dengan semangat gotong royong masyarakat untuk membangun serta berkolaborasi bersama pihak-pihak sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan membantu mensukseskan program pemerintah.

“Alhamdulillah, ada tiga penerima Rutilahu program CSR PT. PLN Nusantara power UP Muara Tawar, Saenah, asal kampung Karatan RT001/026, Malih asal Pal Jaya Baru RT002/033, Sumirah asal Mandala Jaya RT002/032,” ungkapnya.

Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, guna memberikan manfaat dan sinergitas yang berkesinambungan.

“Tentunya dengan bantuan ini mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan bantuan pemugaran rumah rutilahu, perusahaan harus hadir ditengah masyarakat, memberikan manfaat sebanyak-banyaknya. Agar terwujudnya sinergitas yang berkesinambungan,” ucapnya.

Sekedar diketahui serah terima bantuan secara simbolis juga dihadiri oleh Camat Tarumajaya, Kapolsek Tarumajaya, Danramil Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya, serta Tim Destana Segarajaya dan dilakukan di Kampung Karatan Desa Segarajaya.

Penulis: GunEditor: Redaksi