PMII Universitas Bhayangkara Kota Bekasi Menggagas Gerakan Filantropi

Sahabat Aktivis Mahasiswa PMII Universitas Bhayangkara Kota Bekasi menggagas Gerakan Kepedulian dinamakan Gerakan Filantropi ‘Kitchen Movement’.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Berangkat dari keresahan dan kegelisahan masyarakat atas diterbitkannya Kebijakan PPKM Darurat Covid-19 pada Tanggal 3/7 oleh Presiden Joko Widodo lalu diterbitkannya kembali Instruksi PPKM berdasarkan level dengan skala 1-4 setelah Tanggal 26/7 hal ini beriringan dengan angka korban penyintas Covid-19 yang makin meningkat.

Tak ayal, masyarakat mengalami kegelisahan akan kesehatan dan kebutuhan primer yang menurutnya hanya berpangku tangan terhadap bantuan dari Pemerintah.

BACA JUGA : Vaksin Merdeka HUT Kemerdekaan Ke -76, Polsek Jatisampurna Buka Di Kelurahan Jatiraden Untuk 121 Warga

Menyikapi hal tersebut, Sahabat Aktivis Mahasiswa PMII Universitas Bhayangkara Kota Bekasi menggagas Gerakan Kepedulian mencintai sesama manusia dengan mengorbankan tenaga, waktu dan uang yang dinamakan Gerakan Filantropi ‘Kitchen Movement’.

“Yang mana bertujuan untuk meningkatkan motivasi masyarakat penyintas Covid-19 yang memilih penyembuhan dirumah dan bersilaturahim terhadap sesama manusia dengan asas keharmonisan dengan membagikan nasi box dan trauma healing yang ditargetkan sebanyak 1000 box dengan interval waktu selama satu Bulan di Bulan Agustus ini,” terang Fadil, selaku Ketua Pelaksana kepada wartawan, Kamis (5/8/2021).

Penulis: YudiEditor: Yessi










Exit mobile version