Pokja DPRD Menjalin Silaturahmi, SMSI Bekasi Raya Pinta Jurnalis Tetap Independen

Pokja Wartawan DPRD Kota Bekasi Bersama SMSI Bekasi Raya. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kelompok kerja (Pokja) wartawan DPRD Kota Bekasi bersilahturahmi dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya guna menyatukan persepsi dan mendukung pembentukan Pokja DPRD Kota Bekasi.

Sekretaris SMSI Bekasi Raya, Leksono Budiarto, SE, Anwar Soleh.,S.Sos,(Bendahara), Rochmatillah. SH.(Bidang Verifikasi), Ricky Jelly (Bidang Verifikasi) menyambut baik terkait pembentukan Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi.

Budi Uban panggilan akrabnya berharap dengan adanya Pokja ini akan terbentuk sinergitas antara insan pers dengan para anggota DPRD.

“Intinya kami mendukung dengan terbentuknya Pokja ini guna menjadi penyambung tangan antara insan pers dengan para anggota dewan,” kata Budi Uban, Kamis (25/11/2021).

Dia berharap dengan terbentuknya Pokja wartawan DPRD Kota Bekasi ini tidak mengurangi fungsi-fungsi jurnalis dalam menjalankan fungsi sosial kontrolnya.

“Saya berharap dengan adanya Pokja ini tidak melupakan fungsi dari pers tersebut di DPRD dan saya berharap jangan sampai Pokja ini dijadikan tameng bagi mereka dan tetap independen,” ujarnya.