Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/BKS Melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Bekasi Jaya

Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bks serta Pemkot Bekasi, Melaksanakan Vaksin di Puskesmas Bekasi Jaya Jl Bekasi Permai rt 06/03 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Program Vaksinasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, jajaran Polres Metro Bekasi Kota bersama Kodim 0507/Bks serta Pemkot Bekasi, melaksanakan vaksin di Puskesmas Bekasi Jaya, Jl Bekasi Permai RT 06/03 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur pada Jumat (03/12/21).

“Kegiatan Vaksinasi guna membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada media.

Vaksin yang digunakan dalam vaksinasi Sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer. Di puskesmas tersebut, tim medis melakukan vaksin kepada 41 warga kelurahan Bekasi Jaya, dengan rincian 7 orang Sinovac, 24 Pfizer dan 10 orang AstraZeneca.

Selain itu, untuk mencegah penyebaran wabah yang saat ini masih ada di Kota Bekasi, petugas juga menghimbau kepada warga untuk tetap patuh terhadap prokes dengan menjaga 5 M.

Penulis: CrEditor: Red










Exit mobile version