Polri  

Polres Metro Bekasi Kota Buka Pelayanan Vaksin Untuk Anak Berkebutuhan Khusus dan Berkekurangan

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Satgas Gerai Vaksin Merdeka Mobile Polres Metro Bekasi Kota buka layanan Vaksinasi untuk Program Vaksin Anak. Program Vaksin khusus anak yang berkebutuhan khusus dan berkekurangan, bertempat di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Jalan Mahoni Raya Nomor 1 perumahan Bekasi Jaya Indah Blok B1 B3 RT 02 RW 09 Kelurahan Bekasi Jaya untuk anak usia 12 tahun dan keluarga murid dengan menyiapkan 130 vaksin, Jumat (12/08/2021).

Kegiatan vaksin sekaligus pemberian tali asih oleh ibu Kiki Aloysius Suprijadi sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bekasi berupa paket sembako kepada murid SLB yang semangat ikut Vaksin dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69. Pembagian Paket Sembako langsung oleh ibu Kiky Aloysius Suprijadi kepada anak-anak Murid SLB Negeri Bekasi Jaya yang sudah selesai di vaksin sebagai kepedulian Bhayangkari kepada Program Vaksinasi anak.

BACA JUGA : 200 Vaksin Jenis Astrazeneca Diberikan Untuk Warga Dengan Dosis Pertama

Wakasatlantas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ni Ketut Ayu Nurjani mengatakan hari ini kegiatan satgas Gerai vaksin mobile dilaksanakan di SLB Negeri Bekasi Jaya kepada Murid – murid dan Orang tua SLB Negeri Bekasi Jaya dengan jumlah 130 orang.

“Emang agak beda dan luar biasa kita dalam pelayanan perlindungan tentang vaksin kepada anak-anak SLB disini untuk di suntik vaksin tapi dengan kita bujuk dan dengan kasih sayang, rasa cinta anak – anak agar mau divaksin sehingga sehat semuanya,” ucap Wakasat.

Dia katakan kegiatan ini juga sekaligus pemberian paket sembako dari Kapolres melalui ibu Bhayangkari kepada anak yang divaksin, guru dan pembimbing murid, antusias dari orang tua yang menemani anaknya ikut vaksin terlihat semangat hadir di gerai vaksin mobile karena lebih dekat dan support ini sangat membantu mereka untuk mendapatkan vaksin.











Exit mobile version