Polres Metro Bekasi Kota Gelar Pasukan Operasi Zebra Jaya 2021

Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra Menjadi Inspektur Apel Operasi Kepolisian Zebra Jaya 2021. [doc.hms]

“Berdasarkan data Tomtom traffic index , index kemacetan Jakarta pada bulan Juli sebesar 8% dan saat ini meningkat menjadi 40%, untuk itu Polda Metro Jaya menggelar Operasi Zebra Jaya 2021 akan dilaksanakan selama 2 minggu boleh hari Senin tanggal 15 November hingga hari Minggu tanggal 28 November 2021,” kata Wakapolres.

Diharapkan dengan adanya Operasi Zebra Jaya 2021 dapat menurunkan tingkat pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, selain itu diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas karena dunia melihat Indonesia salah satunya dari cermin berlalu lintas karena ingin mengetahui budaya suatu bangsa dapat dilihat dari disiplin berlalulintas.

Kapolda Metro Jaya dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wakapolres AKBP Rama Samtama Putra mengatakan ada enam penekanan penekanan terhadap seluruh personil yang bertugas di lapangan khususnya yang terlibat dalam Operasi Zebra Jaya 2021 diantaranya;

Pertama agar melaksanakan tugas operasi secara persuasif humanis edukatif dan Simpatik dengan sebaik baiknga dan penuh rasa tanggung jawab.

Penulis: YessiEditor: Red