Polsek Bantar Gebang Berikan Perlindungan dan Pelayanan Vaksin Terhadap Masyarakat

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polsek Bantar Gebang bukan hanya memberikan pelayanan pengaduan dan perlindungan terhadap masyarakat akan tetapi memberikan pelayanan vaksinasi massal dan grtais yang dilakasnakan di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, SH, MH melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di 4 (empat) gerai vaksin presisi tahap kesatu di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang meliputi Kecamatan Bantar Gebang dan Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

BACA JUGA : Terima Penghargaan Top Pembina BUMD, Sekaligus Apel Pagi

Kegiatan gerai vaksin presisi bagi warga masyarakat di empat gerai vaksin merdeka yang ada di dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantar Gebang dan dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya. Selasa (14/9/2021).

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, menjelaskan pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi di Kecamatan Mustikajaya ada 2 titik lokasi di Kantor sekretariat RW 002 Kelurahan Padurenan di Danau Cipeucang BTR 3 RW 22 Kelurahan Cimuning.

“Kalau untuk di Kecamatan Bantar Gebang gerai vaksin presisi di Kantor Pol Subsektor Kelurahan Sumur Batu di RT 001 RW 005 Kelurahan Bantar Gebang,” tuturnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red