Polsek Bantar Gebang Gelar Gerai Vaksin Tahap II, Satu Hari 300 Peserta Berjalan Kondusif

Polsek Bantar Gebang Gelar Gerai Vaksin. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Polsek Bantar Gebang melaksanakan kegiatan gerai vaksin tahap II (dua) Warga Begitu Antusias, Acara Yang Berlangsung di Halaman Polsek Bantar Gebang dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Prokes Covid -19, Senin (30/8/2021).

Tapak hadir saat kegiatan, AKP Samsono, SH.MH Kapolsek Bantar Gebang beserta seluruh Kanit dan Anggota Polsek Bantar Bantar Gebang, AKP Fatholi .M.SE, IPTU Sukarno (Ps.Kanit Binmas ), IPDA Jamingan (Panit 1. Binmas ), AIPTU Rudi SH, (Panit 2 Binmas ), Zainal Arifin Babinkamtibmas Bantar Gebang, Aiptu Nunung Kristiana, Aiptu Hadiyansyah , Bripka Fajar, H. Bripka Nuri Hendro, Brigadir Andika T.

BACA JUGA : Presiden Menekankan Transformasi Ekonomi Berbasis Teknologi Hijau Menuju EBT

Serta petugas Nakes yang yang hadir dalam pelaksanaan gerai vaksin tahap II (dua) di Polsek Bantar Gebang, Fikri Aditya (Tensi/ sekrining) Nurul Sukma (tensi/sekrining) Ratna Sari (tensi/sekrining) Kholidatu Sholihah (vaksinator) Amaliya Sukmawati (vaksinator).

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono, mengatakan tahap pelaksanaan kegiatan gerai vaksin tahap II (dua) setiap hari warga dengan sendirinya datang ke Polsek Bantar Gebang untuk di vaksin tahap II (dua) sebanyak 300 orang yang mendaftar yang tervaksin.

“Alhamdulillah, gerai vaksin tahap II (dua) setiap hari berjalan lancar dan kondusif, antusias warga/masyarakat di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang sangat antusias dengan gerai vaksin untuk tahap ke II (dua) dengan vaksin (sinovac),” tutupnya.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red










Exit mobile version