Polsek Bantar Gebang Gerai Vaksin Presisi Tersebar di Delapan Titik Lokasi

Polsek Bantar Gebang, Kegiatan Gerai Vaksin Presisi. [doc.uci]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono.SH.MH melaksanakan monitoring kegiatan vaksinasi di 8 ( Delapan ) gerai vaksin presisi di wilayah hukum Polsek Bantar Gebang, kegiatan gerai vaksin presisi bagi warga masyarakat di 8 (delapan) gerai vaksin merdeka yang ada di 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Bantar Gebang dan 4 (empat) Kelurahan yang ada di Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi. Sabtu (4/9/2021)

Pantauan klise.news, dititik lokasi gerai vaksin presisi di woshop Salim Samsudin SE Ketua LPM Kelurahan Ciketing Udik , gerai vaksin presisi yang dilaksanakan Polsek Bantar Gebang dari 150 orang peserta vaksin 150 orang yang tervaksin.

BACA JUGA : Cepat Ngeplay Pake Sabu Lewat Anal, Komedian Coki Diringkus Kepolisian

Empat (4) titik gerai vaksin presisi di Kecamatan Mustikajaya adalah gerai vaksin presisi di Kantor Sekretariat RW 22 Kelurahan Padurenan, gerai vaksin presisi di danau Cipeucang BTR 3 RW. 22 Kelurahan Cimuning, gerai vaksin presisi di Kantor Kelurahan Mustika Sari, gerai vaksin presisi di Kantor Pos pol Mutiara Gading Timur Keluhan Mustika Jaya.

Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono.SH.MH mengatakan, sedangkan untuk gerai vaksin presisi di Kecamatan Bantar Gebang titik lokasi yang pertama, gerai vaksin presisi di RT 001 RW 005, Kelurahan Bantar Gebang, gerai vaksin presisi di SMK AL BAHRI Jl. Yon Armed 07 Kelurahan Cikiwul, gerai vaksin presisi di Kantor Kelurahan Sumur Batu, gerai vaksin presisi di woshop RT 001 RW 002 Kelurahan Ciketing.

Penulis: Suhadi/UciEditor: Red










Exit mobile version