Polsek Pebayuran Bersama Camat dan Puskes Adakan Vaksin

“Sudah satu tahun lebih bahkan sudah mau hampir 2 tahun, Gugus Tugas Covid-19, dari kecamatan TNI Maupun Polri, selama ini terus menghimbau agar masyarakat menjaga kesehatan, kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan, dan seharusnya itu semua, sudah tumbuh dari kesadaran diri sendiri, dalam mematuhi dan menerapkan kebiasaan baru dalam sehari-hari, sekarang waktunya di vaksin, dan bukan lagi memberikan himbauan seharusnya. Tapi meskipun demikian, kami dari jajaran muspika, Gugus tugas Covid-19 di wilayah Kecamatan Pebayuran, dan lainnya, Personel maupun dari tenaga kesehatan, tak bosan – bosan memberikan himbauan, maupun pelayanan kesehatan, dalam melaksanakan penanganan, penanggulangan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pebayuran – Polres Metro Bekasi, karena itu untuk kebaikan kita semua,” jelas Kapolsek.

Tak hanya itu, sambung Kapolsek, Polsek Pebayuran juga, melakukan kegiatan Swab Antigen bagi pencari kerja yang akan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Warga masyarakat yang sengaja datang ke Kantor Polsek Pebayuran, semuanya di lakukan Swab Antigen, dan apabila ada yang terkonfirmasi Positif langsung kita arahkan untuk melakukan isolasi, dan langsung berkoordinasi dengan tenaga kesehatan maupun Gugus Tugas Covid-19.

BACA JUGA :
Terkait Bentrokan Antar Ormas Didepan Polres dan Isu SARA, Ketua DPC PBB Kota Bekasi Angkat Bicara

Nampak hadir dalam kegiatan Vaksinasi, Kapolsek Pebayuran AKP. J. Pakpahan SH., Wakapolsek Pebayuran IPTU. Gianto, Camat Pebayuran H. Hanip, S.sos.MM., Danramil 11/Pebayuran Kapten Arh Romli Galingging, Kepala Puskesmas Karangharja dr. Lia Narulichta, Kepala Desa Sumberurip, H. Jajang sujai Dan kepala Sekolah, Personel Polsek Pebayuran, Babinsa Koramil 11/Pebayuran, Satpol PP Kecamatan Pebayuran, Tenaga Kesehatan Puskesmas Karangharja, bersama jajaran aparatur pemerintah lainnya.

Kegiatan vaksinasi untuk lansia pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan tetap mengendapkan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

Penulis: YntEditor: Red