Berita, TNI  

PON XX, Pangdam XVII/Cenderawasih Cek Kesiapan Pengamanan Stadion Utama Lukas Enembe

Pangdam XVII/Cenderawasih Mengecek Persiapan PON XX Tahun 2021 di Stadion Utama Lukas Enembe. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, JAYAPURA — Guna meyakinkan kelancaran pelaksanaan pembukaan PON XX, Pangdam XVII/ Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengecek gladi kesiapan pengamanan dalam acara pembukaan PON XX di Stadion Utama Lukas Enembe, Sabtu (25/9/2021).

Dalam pengecekan tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A didampingi oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan, para Asisten Kasdam dan Kabalakdam XVII/Cenderawasih serta pejabat Polda Papua.

BACA JUGA : Sambut PON XX, Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Doa Bersama

“Pengecekan ini bertujuan untuk melihat kesiapan Kodam XVII/Cenderawasih dalam melaksanakan pengamanan PON XX dan pengamanan VVIP saat acara pembukaan yang direncanakan akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo pada 2 Oktober 2021 mendatang,” ucap Pangdam.

“Suksesnya pembukaan sampai dengan penutupan event PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua tidak hanya berdampak positif bagi Pemprov Papua, Kodam XVII/Cenderawasih maupun Polda Papua, tetapi juga akan menjadi kebanggaan serta meningkatkan kesejahteraan dan ekonomi bagi masyarakat Papua. Selain itu juga, dapat menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa Provinsi Papua bisa dan mampu menyelenggarakan event bertaraf Nasional,” jelas Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.











Exit mobile version