Positif Covid-19, Pihak Keluarga Meminta Isolasi Mandiri Tetap Jaga Prokes

Sala Satu Warga Positif Covid-19 Isolasi Mandiri.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Pencegahan penularan wabah virus corona atau covid -19, hal itu Ormas Pemuda Pancasila (PP) ranting Ciketing Udik bekerjasama dengan Aparatur Pemerintahan Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi, melakukan penyemprotan disinfektan di permukiman warga inisial (UB) yang berada di RT 003 RW 004 yang positif covid -19 telah isolasi mandiri. Kamis (01/07/2021).

Terlihat dilokasi, Arief, Pamor Kelurahan Ciketing Udik, Sarin Sunardi Ketua RW 004 Kelurahan Ciketing Udik, Melkianus Sinay Sekretaris PP Ranting Ciketing Udik dan Para anggota PP Ciketing Udik.

BACA JUGA : 25 Ribu Vaksin, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lakukan Simulasikan, Diharap Tertip Jaga Prokes

Melkianus Sinay, Sekretaris PP Ranting Ciketing Udik mengatakan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah RT 003 RW 004 Kelurahan Ciketing Udik untuk pencegahan penularan wabah virus corona atau covid -19.

“Untuk penyemprotan disinfektan sebetulnya sudah di jadwalkan oleh Ketua kita yaitu Bang Valentinus Kardi Ketua PP Ranting Ciketing Udik, untuk giat penyemprotan disinfektan dijadwalkan pada hari Sabtu dan Minggu untuk penyemprotan ke seluruh wilayah Kelurahan Ciketing Udik,” katanya.

Kalau untuk hari ini, lanjutnya, melakukan giat penyemprotan disinfektan karena ada warga yang meminta agar dilakukan penyemprotan hari ini juga, maka kami lakukan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan RW setempat dan Aparatur Pemerintahan Kelurahan Ciketing Udik.