Protokol Sekretariat Kabinet RI Silaturahmi ke Humas Pemkot Bekasi

Bidang Humas dan Protokol Sekretariat Kabinet (Setkab) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Bekasi. [doc.klise]

“Publikasi Eksternal itu, contohnya yang berhubungan dengan media, wartawan, peliputan kegiatan Kepala Daerah. Kalau Dokumentasi Internal, salah satu contohnya menangani PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) perangkat daerah. Sementara, Fasilitasi Hubungan Media dan Kunjungan Daerah, salah satunya memfasilitasi tamu yang datang dari luar daerah,” tambah Yuly.

Ia melanjutkan, program di Bagian Humas yaitu Program Penunjang Urusan Pemerintah Daerah Kabupaten/ Kota, dengan Kegiatan Administrasi Umum Perangkat Daerah dan Kegiatan Pelaksanaan Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

“Untuk pengisian konten media sosial, Humas membuat konten berdasarkan hasil rilis kegiatan dan event penyelenggaraan baik lokal maupun nasional. Kemudian diunggah di platform media sosial Humas maupun dipublikasikan ke media publik untuk kebutuhan pemberitaan, sementara pengelolaan konten media sosial yang berkaitan dengan Pemerintah Kota Bekasi secara keseluruhan, itu menjadi ranah Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kota Bekasi,” tutup Yuly.

Penulis: Cr/HmsEditor: Red