Proyek Pengaspalan di Perum Hasta Graha Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi RAB

Jalan Lingkungan Perumahan Hasta Graha RT 001 RW 039 Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. [doc.klise]

“Karena kondisi jalan di bagian belakang sudah beton, makanya jadi kita majuin kedepan dan ada juga pembuangan di sebelah belokan,” kata Saca kepada awak media saat dihubungi melalui WhatsApp (WA).

Sangat disayangkan saat di konfirmasi terkait spesifikasi RAB berapa volume dalam kegiatan tersebu, Ia tidak memberikan jawaban.

BACA JUGA : Jalan Raya Masjid AL-Jihad Amblas, Pemerhati; Itu Ranahnya Dinas BMSDA Kota Bekasi, Bukan Pengguna Jalan yang Perbaiki

Terpisah, menurut Yanto Ketua Kumunitas Peduli Bekasi (KPB) pernyataan konsultan pengawas dan pengesup material aspal yang berbeda, membuat dirinya merasa aneh.

“Apakah konsultan tidak memiliki gambar atau Rencana Anggaran Biaya (RAB) sehingga pernyataan itu berbeda, aneh ini. Kalau konsultan tidak memiliki pegangan spesifikasi volume RAB, gimana bisa tahu hasil volumenya itu berapa yang harus di gelar, sedangkan waktu dikonfirmasi media saja dia tidak bisa menjawab,” cetus Yanto kepada wartawan.

Penulis: SimonEditor: Red