Puskesmas dan Relawan Covid-19 LPM Bekerjasama dalam Penanganan Isoman

Relawan Covid -19 Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Ciketing Udik Bekerjasama dengan Puskesmas Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Penanganan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Serta kami mengapresiasi LPM dengan relawan Covid -19 mudah – mudahan bermanfaat berkah untuk masyarakat Kelurahan Ciketing Udik sehat terus, relawan Covid -19 bisa mengambil dengan hati yang tulus ikhlas untuk kesehatan masyarakat di wilayah Kelurahan Ciketing Udik,” paparnya.

Menurutnya, kalau untuk penangan isolasi mandir (isoman) itu ketika terindikasi baik secara PCR atau Antigen dia postif dengan gejala ringan dia bisa Isoman rawat dirumah tentunya dengan pengawasan dari tenaga medis dan RT, RW tentunya.

BACA JUGA : TNI & POLRI Bersinergi Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif di Tengah Pandemi

“Harapannya ketika dia isolasi mandiri untuk keseharian dia harus menjaga dirinya dan masyarakat ketika dia sudah berjuang berikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan isoman, dia harus yang memiliki kebesaran hati untuk tidak keluar dari rumah untuk di dapatkan kebesaran hati,” jelasnya.

Dan lanjutnya, Para tetangga juga membantu baik secara moral atau secara material bagaimana dia bisa cepat pulih.

“Jangan dijauhi dan jangan anda pengucilan itu udah lewat lah kita sekarang semangat kebersamaan untuk Indonesia yang bisa melawan Covid-19 bebas dari pandemic,” ungkapnya.

Penulis: Hadi/BolangEditor: Red