Rektor Melantik Pejabat Struktural FH Unkris Periode 2021-2024

Pelantikan Pejabat Struktural Fakultas Hukum Universitas periode 2021-2024. [doc.klise]

Rektor Unkris Dr. Ayub Muktiono menutup sambutannya dengan pantun “Beli buah nanas pilihlah yang manis, kalau ingin menjadi ahli hukum yang berkualitas pilihlah Fakultas Hukum Unkris”.

Terakhir Prof Dr. Iman Santoso, S.H, M.H sebagai Pembina Yayasan / Ketua Senat Guru Besar Fakultas Hukum Unkris dalam sambutannya menyampaikan keberadaan dari organ yayasan telah mengalami kondisi yang tidak begitu baik selama beberapa bulan kebelakang. adanya gejolak akibat penyalahgunaan berkaitan dengan kedudukan di jajaran Universitas.

“Syukur alhamdulillah beberapa organ bersatu padu dengan satu tekad utk membenahi dengan kedamaian dan ketegasan untuk kemajuan Unkris. Mari kita bertekad bersama-sama untuk membangun Unkris ke depan dan semua harus dilandasi dengan tekad untuk membangun dan memajukan Universitas Krisnadwipaya,” ucap Ketua Senat Guru Besar Fakultas Hukum Unkris.

Lanjutnya, sebagai Ketua Senat Fakultas Hukum didalam Pasal 44 Statuta 2021 yang dibuat oleh Rektorat dan disetujui Yayasan serta mendapat persetujuan dari Pembina diatur mengenai Senat sebagai lembaga yang bersifat lebih mengarah pembinaan, evaluasi, monitoring dari kegiatan-kegiatan perencanaan dan pelaksanaan akademik dari satu fakultas.

Penulis: CrEditor: Red