Ridwan Kamil Berikan Penghargaan Kepada Promotor Kesehatan Covid-19

Penghargaan Dari Gubernur Jawa Barat. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KAB BEKASI – Mengawali tahun 2022, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi penghargaan kepada Doni Ardon sebagai promotor kesehatan Tim Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat 2021. Selama pandemi Covid-19, ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bekasi Raya itu aktif mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, target herd immunity, pemulihan ekonomi dan cegah hoax vaksinasi melalui media siber mitranews.net.

“Keberhasilan penangananan Covid-19 dan target pencapaian herd immunity di Jawa Barat tidak terlepas dari peran media promoter dalam menyampaikan informasi, edukasi dan sosialisasi pada masyarakat,” kata Ridwan Kamil dalam rapat virtual di Tasik, beberapa waktu lalu.

Gubernur berharap semua pihak satu narasi dalam pengendalian Covid 19 ini. “Terutama memberikan penyadaran kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam upaya membentuk kekebalan kelompok (herd immunity),” terangnya.

Dikatakan Ridwan Kamil, sejak Januari 2021 pihaknya telah melibatkan banyak pihak dalam memberikan kontribusi sosialisasi dan edukasi Covid-19.

“Saya titip kekuatan kebersamaan media agar tidak hanya memberitakan kasus Covid-19, tapi juga menyampaikan berita berita yang mengedukasi masyarakat,” kata Ridwan Kamil.

Penulis: CrEditor: Ricky Jelly










Exit mobile version