Rumah Sosial RW, GNP dan TIPIKOR Berbagi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Rumah Sosial RW 001 Sumur Batu,Bantar Gebang Kota Bekasi.

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI — Rumah Sosial RW 001 Kelurahan Sumur Batu yang sudah tidak asing lagi dalam berbagi terhadap anak yatim dan dhuafa yang dikelola oleh Kiman Sumarwan Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu dan Ibrohim Ahsan Ketua Karang Taruna Kelurahan Sumur Batu.

Rumah Sosial RW 001 Kelurahan Sumur Batu bersama Gerakan Nasional Pengawasan (GNP), Tindak Pidana Korupsi (TIPIKOR) Kota Bekasi, berbagi sembako dan uang tunai kepada 70 anak yatim dan dhuafa. Jumat (11/6/2021).

BACA JUGA :
Pembangunan Gedung Sekertariat Bersama, Lurah Katakan Ini

Rumah Sosial RW 001 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi.

Acara yang berlangsung batuan sosial kepada anak yatim dan dhuafa di Kantor RW 001 dengan menerapakan protokol kesehatan (Prokes), tampak hadir Lurah Sumur Batu yang diwakili Masudin Sekel Sumur Batu, Kapospol, Bimaspol, Para Ketua RT dan Ketua Katar Sub 01.

Kiman Sumarwan Ketua RW 001 Kelurahan Sumur Batu, mengatakan Ketua GNP TIPIKOR Bapak Anggoro bersama jajaran ikut membantu dalam kegiatan bantuan sosial berupa sembako untuk anak yatim dan dhuafa.

BACA JUGA :
Terkait Sengketa Lahan, Ketua WN88 Meminta Plang Agar Dicabut Sebelum Ada Ketetapan Hukum

“Kami ucapan terimakasih kepada semua yang sudah ikut membantu dalam acara kegiatan sosial santunan terhadap anak yatim dan dhuafa yang dikelola oleh rumah sosial RW 001 Kelurahan Sumur Batu,” tutupnya.