Berita, TNI  

Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Bersama Aparat Keamanan dan Masyarakat Bangun Kantor Klasis

Pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Selatan, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua. [doc.puspen]

KLISE.NEWS, YAHUKIMO — Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama aparat keamanan dan masyarakat bersama-sama kumpul untuk melaksanakan pembangunan Kantor Klasis GKI Baliem Selatan, Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Papua, Rabu (17/11/2021).

Terselenggaranya pembanguna kantor Klasis ini tidak terlepas dari hubungan harmonis yang selama ini sudah tercipta, seperti yang disampaikan oleh Bapak Pdt Davit Womepere Sth. bahwa hubungan warga masyarakat dan aparat keamanan di Distrik Kurima ini sudah sangat dekat.

“Kami warga Kurima baik itu para tokoh, mayarakat dan seluruh aparat keamanan sudah menjadi seperti kakak adik, anak dan bapak sehingga apapun yang terjadi diluar tidak akan mempengaruhi hubungan kami yang sudah seperti satu keluarga,” ungkap Pendeta Davit.

Senada dengan yang disampaikan oleh bapak Pendeta Davit, Letda Inf Yulianus Gebze selaku Danpos Satgas yang ada di Distrik Kurima  juga menyampaikan rasa bangga terhadap seluruh masyarakat dan aparat keamanan yang ada selalu tetap kompak.

Penulis: Pen Satgas Yonif RK 751/VJSEditor: Ricky Jelly










Exit mobile version