Berita, TNI  

Satgas Yonif RK 751/VJS Bersama Masyarakat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW", bertempat di Masjid Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua. [doc.puspen]
banner 120x600

KLISE.NEWS, JAYAWIJAYA — Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS bersama masyarakat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 2021 M dengan tema “Meneladani Akhlak dan Meningkatkan Cinta Kepada Rasulullah SAW”, bertempat di Masjid Al-Istiqomah, Distrik Walesi, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan melibatkan banyak masyarakat ini tentunya sudah diantisipati oleh personel Satgas Yonif 751 dengan melaksanakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang akan masuk ke dalam masjid.

BACA JUGA :
Panglima TNI Terima Brevet Kehormatan Hidro-Oseanografi TNI AL

Sebelum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dimulai, Pasiter Satgas Yonif 751 Letda Inf A. Sirait bersama 3 personel melakukan pengawasan dipintu masuk sekaligus membagikan masker kesehatan dan menyemprotkan hand sanitizer kepada masyarakat yang masuk ke lokasi masjid.

“Kami sudah mendapat informasi bahwa masyarakat yang hadir akan lumayan banyak, sehingga kami diperintahkan oleh Dansatgas untuk tetap menerapkan protokol kesehatan agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Penulis: Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJSEditor: Red