SDN Ciketing Udik III Adakan Vaksinasi Usia 6 Sampai 11 Tahun

SDN Ciketing Udik III Adakan Vaksinasi. [doc.klise]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Ciketing Udik III (tiga) yang berada di Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi menggelar kegiatan vaksinasi untuk kelas 1 sampai kelas 6 di usia 6 tahun sampai 11 tahun, vaksin yang digunakan vaksin jenis sinovac. Kamis (13 /01/2022).

Hal itu, siswa siswi boleh yang akan menjalankan vaksinasi boleh didampingi dengan orang tua dan wajib mengisi surat izin atau formulir persetujuan. Tak hanya itu siswa akan di skrining terlebih dahulu untuk pemeriksaan kesehatan dan setelah dinyatakan losos siswa akan di vaksinasi.

Dalam acara tersebut turut hadir, Nahwan Wawan Lurah Ciketing Udik dampingi Stafnya, Yusup Kepsek SDN Ciketing Udik III dan Para Guru SDN Ciketing Udik III, Bimaspol, Babinsa dan para orang tua wali murid.

Yusup Kepala Sekolah SDN Ciketing Udik III, mengatakan kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Bimaspol, Babinsa sedangan untuk nakesnya dari Puskemas Kelurahan Ciketing Udik, jenis vaksin yang digunakan jenis vaksin sinovac dari Koramil Bantar Gebang.

Penulis: Suhadi / UciEditor: Red










Exit mobile version