Sebuah Rumah di Daerah Bekasi Timur, Dibobol Kawanan Pencuri

Rizky Farhan Melaporkan Kepolisian, Rumahnya Dibobol Kawanan Pencuri di Jalan Karang Satria, RT 003/008 kelurahan Duran Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Kamis. [doc.klise.news]

KLISENEWS, KOTA BEKASI – Aksi kejahatan masih tinggi di Kota Bekasi. Sebuah rumah dibobol kawanan pencuri di jalan Karang Satria, RT 003/008 Kelurahan Duran Jaya, Kecamatan Bekasi Timur pada Kamis 16 September 2021 sekitar pukul 04:00 WIB.

Korban, Rizky Farhan menuturkan bahwa, ia sempat curiga dengan suara pagar rumahnya yang seakan dibuka, namun ia mengira orangtuanya yang hendak shalat Subuh. Pelaku membobol kunci kontak motor yang terparkir di garasi rumah korban.

BACA JUGA : Summarecon Mall Bekasi (SMB) membuka Gerai Vaksin untuk masyarakat umum

“Tadi jam 4 pagi pas mau buang air kecil, ada kaya pintu kebuka, dikirain ayah mau ke masjid, pas cek lagi ke garasi, pager udah kebuka sama motor sudah hilang satu,” ujar Rizky Farhan kepada media saat diwawancara usai melakukan pelaporan di SPKT Polres Metro Bekasi Kota pada Kamis (16/09/21).

Kejadian tersebut terekam kamera pengawas yang ada di rumah tersebut. Dalam rekaman, nampak dua orang dengan menggunakan sepeda motor merusak gembok pagar dengan cairan kimia.

Penulis: HmsEditor: Yessi