Secara Aklamasi Indra Terpilih Menjadi Ketua Organda Kota Bekasi; Lupakan Masa Lalu

Organda Kota Bekasi (doc.klise)
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Musyawarah Cabang (Muscab) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi yang sekaligus pemilihan Ketua baru yang berlangsung pada Rabu (16/2/2022) malam di RM Wulan Sari, Jl. Kemakmuran Raya, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat ini, menampuk Indra Hermawan, SE, terpilih menjadi Ketua secara aklamasi untuk periode 2022-2027.

Kegiatan pemilihan ketua baru tersebut dihadiri semua pengurus Organda Kota Bekasi dan disaksikan oleh Ketua Dewan Perlindungan Organda Kota Bekasi, serta Ketua DPD Jawa Barat tersebut berlangsung lancar, tertib dan aman.

Dalam keterangan persnya, Indra Hermawan, SE yang terpilih menjadi Ketua Organda Kota Bekasi periode 2022-2027 mengatakan, mulai saat ini, bagaimana supaya Organda Kota Bekasi bersih dengan permasalahan yang tidak diinginkan.

“Kedepannya, organda Kota Bekasi harus lebih baik dibandingkan yang kemarin selalu ada urusan dengan hukum. Kami dan teman-teman tidak ada lagi tuntutan. Bagaimana pengusaha mau maju kalau pengurusnya pada begitu terus,” kata Indra kepada sejumlah wartawan usai acara Muscab.

Lanjutnya dia katakan, untuk langkah awal bersama pengurus lainnya akan bertemu dengan para pengusaha angkutan darat dan eksekutif.