Sepekan Dilantik, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan; Pantau Perangkat Daerah Mana yang Penyerapannya Paling Rendah, Kita Evaluasi Setiap Minggunya

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan. [doc.klise]

“Saya akan pantau perangkat daerah mana yang penyerapannya paling rendah, kita evaluasi setiap minggunya agar kepala perangkat daerah dapat termotivasi untuk segera melakukan memperbaiki kinerja penyerapan anggarannya,” ujar Dani.

Dalam sepekan dirinya menjabat sebagai Penjabat Bupati, tak ayal kinerja Dani Ramdan pun menuai banyak pujian dari masyarakat Kabupaten Bekasi terutama di kanal media sosial. Bahkan salah satu Warga kinerja menilai yang dilakukan Dani Ramdan ‘sat set’, atau bekerja dengan cepat dalam menyelesaikan beberapa persoalan seperti diantaranya TPS Telaga Murni yang sempat viral di media nasional.

Menanggapi hal tersebut Dani Ramdan lantas tak langsung puas diri, ia mengatakan hal tersebut masih telalu dini untuk menilai kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai Penjabat Bupati.

Namun demikian ucap pria berkacamata tersebut, hal itu tentu akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus bekerja dengan lebih optimal lagi dalam menyelesaikan berbagai persoalan persoalan yang ada.

“Saya ucapkan terima kasih, tentunya itu menambah motivasi saya bekerja. Tapi di sisi lain ketar ketir juga, takut ekspektasinya terlalu tinggi kepada saya, padahal kemampuan saya juga pasti ada batasnya. Tapi apapun itu saya ingin mengapresiasi masyarakat dengan kerja lebih keras lagi,” ujarnya.

Penulis: Cr/DiskominfoEditor: Redaksi