Serahkan Berkas Legalitas, SMSI Kota Bekasi Kunjungi Kesbangpol

Pengurus SMSI Kota Bekasi Serahkan Berkas Legalitas Organisasi ke Kesbangpol. [doc.klise]
banner 120x600

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Di hari pertama masuk kerja, pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi mengunjungi kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi, Senin (9/5/22).

Kedatangan tiga pengurus SMSI Kota Bekasi ini di antaranya Ketua L. Budiarto, Sekretaris Michael LL Lengkong dan Bendahara Anwar Soleh disambut Kepala Bidang (Kabid) Kerukunan Beragama dan Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Kota Bekasi, Agus Enap.

“Alhamdulillah, Kami apresiasi Pak Agus Enap, yang telah meluangkan waktu untuk berbincang-bincang dengan kami. Kedatangan Kami ke Kesbangpol Kota Bekasi sekaligus ingin mendaftarkan keberadaan SMSI Kota Bekasi yang telah dilantik oleh Ketua SMSI Jawa Barat sejak 28 Maret 2022 lalu,” ujar Ketua SMSI Kota Bekasi yang akrab disapa Budi Uban.

Menurutnya, keberadaan SMSI Kota Bekasi dipandang perlu untuk diketahui oleh seluruh jajaran pejabat maupun karyawan pada Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi, kendati saat pelantikan dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Reny Hendrawati.