Sertijab Camat Bantar Gebang Tetap Jaga Prokes, Warsim Menjadi Camat Gantikan Asep

Sertijab Camat Bantar Gebang di Halaman Taman Kecamatan. Jum'at (18/06/2021). (doc.suhadi)

Lanjut Warsim Suryana menjelaskan, untuk program jangka pendeknya saya berusaha untuk soliditaskan di internal Kecamatan antara kasi kasubag dan staf yang ada di Kecamatan Bantar Gebang agar tetap solid dan kompak untuk mencapai tujuan kinerja yang telah di amanahkan.

“Selanjutnya di bidang pembangunan tentunya kita akan bersinergi terkait dengan pembangunan tersebut baik dengan stakeholder, tokoh masyarakat, terutama juga LPM, BKM, termasuk juga koordinasi dengan Dinas terkait pada intinya kami akan mengintensifkan komunikasi yang lebih intens di antara para stakeholder itu, yang jangka menengahnya,” ujarnya.

BACA JUGA : Bupati Bekasi Diduga Langgar Prokes dan Sawer, LSM: Kita Memperoleh Bukti Foto dan Video

Lanjutnya ia menambahkan, untuk jangka panjang harapan saya Kecamatan Bantar Gebang itu menjadi model di tingkat Kota Bekasi yang sebanyak 12 Kecamatan.

“Itu baik itu penataan kantornya lingkungannya maupun dari segi administrasinya termasuk kinerja para pegawai itu disiplinnya dan lain sebagainya itu tujuannya untuk meningkatkan ataupun mencapai Visi Kota Bekasi yang Cerdas Kreatif Maju Sejahtera dan Ihsan,” tutupnya.

Penulis: Suhadi (Uci)Editor: Red