Sertijab Kapolres Bekasi Kota Wali Kota Ucapkan Terima Kasih

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Metro Bekasi Kota pada hari ini, digelar di Markas Polres Metro Bekasi Kota gedung baru yang bertepatan di jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria. [doc.hms]

KLISE.NEWS, KOTA BEKASI – Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S.I.K,. M.H resmi digantikan oleh Kombes Pol Hengki S.I.K, M.H dalam jabatan Kapolres Metro Bekasi Kota pada hari ini, digelar di Markas Polres Metro Bekasi Kota gedung baru yang bertepatan di jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria. Selasa (04/01/2022).

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi hadir bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) – Dandim 0507 Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Ketua Pengadilan Kota Bekasi, Kepala Pengadilan Agama Kota Bekasi dan para tamu undangan yang hadir dalam acara sertijab Kapolres Metro Bekasi Kota.

Wali Kota Bekasi mengatakan sinergitas bersama abang Aloysius Suprijadi selalu menjadi momen kenyamanan dalam menjaga Kota Bekasi bersama Dandim dan Muspida lainnya. “Saya berharap saat dijabatan barunya bisa selalu melakukan koordinasi terbaik dengan atasan maupun bawahannya,” kata Rahmat Effendi.

Wali Kota ucapkan yang akan melanjutkan sekolah untuk Sesko TNI dan semoga selalu menjadi yang terbaik dimanapun ditempatkan.

Wali Kota juga sampaikan kepada Kapolres Metro Bekasi yang baru menjabat yakni Kombes Pol Hengki yang berharap bisa terus sinergi dan koordinasi dalam menjaga Kota Bekasi untuk sebuah kenyamanan dan keamanan. Dan pastinya terwujudnya Visi Misi Kota Bekasi dan Bersama Forkopimda berjalan dengan baik.

Penulis: Cr/HmsEditor: Red










Exit mobile version