Sigra Mobil LCGC MPV Tampil Makin Stylish dan Modern

Astra Daihatsu Sigra (doc.daihatsu)

KLISE.NEWS, JAKARTA — Daihatsu selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan menyediakan berbagai pilihan model yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia. Daihatsu telah meluncurkan Astra Daihatsu Sigra sejak tahun 2016 sebagai kendaraan LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang.

Sejak diluncurkan hingga kini, Sigra terus mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia, dan terbukti menjadi salah satu model dari top 3 teratas penjualan Daihatsu di Indonesia. Sigra didesain demi memenuhi kebutuhan keluarga sesuai dengan tagline-nya, Sahabat Impian Keluarga.

BACA JUGA : Program CSR BBWM, Plt Bupati Bekasi Berikan Kunci Rumah

Dalam hal desain, Sigra tampil stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish, serta lampu depan yang telah menggunakan LED. Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel berukuran 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada ke-empat rodanya.

Pada sisi Interior, suasana kabin Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark & light grey, memberikan kesan lebih mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil. Sigra juga dilengkapi dengan 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian.

Penulis: EvelyneEditor: Red










Exit mobile version